Kelompok Pengabdian Masyarakat STIESIA Tingkatkan Literasi Membaca di SDN Menur Pumpungan Surabaya

Memperingati Hari Buku Nasional yang diperingati tanggal 17 Mei 2024, salah satu kelompok pengabdian masyarakat STIESIA Surabaya ikut menyemarakkan di SDN Menur Pumpungan Surabaya.

Kelompok pengabdian masyarakat yang terdiri dari 4 dosen yaitu Achmad Djuraidi, S.E., M.Si ; Dr. Yayah Atmajawati, S.E.,M.Si. Dr. Bambang Hadi Santoso, S.E., M.Si dan Farida Idayati, S.E., M.SA. mengajak 30 siswa kelas 3 di SDN Menur Pumpungan ini untuk antusias dalam membaca dengan mengenalkan berbagai dongeng.

Tak hanya itu, juga ada mini games yang menghadirkan badut untuk menghibur para siswa yang hadir di ruang perpustakaan SDN Menur Pumpungan Surabaya.

Kegiatan ini selain menjadi tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi juga sebagai bentuk CSR STIESIA kepada warga sekitar kampus.

Ikut menghadiri kegiatan tersebut Lurah Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

Raut wajah semakin senang terpancar saat para siswa menerima
snack & souvenir berupa buku yang dibagikan oleh mahasiswa, kepala bagian kemahasiswaan serta kepala seksi pengabdian masyarakat LP2M STIESIA.

Dengan kegiatan ini diharapkan siswa-siswa terus meningkatkan literasi membaca karena buku adalah jendela dunia. -Selamat Hari Buku Nasional-

-humas-