Raih Gelar Doktor ke 143, Junaidi diuji langsung oleh Ketua LLDIKTI Wilayah 7

Rektor Unilak, Prof. Dr. Junaidi, kembali meraih gelar doktor pada Bidang Ilmu Manajemen di STIESIA Surabaya, Rabu, 8 Mei lalu. Junaidi mempertahankan disertasinya dalam Ujian Disertasi Terbuka di Kampus STIESIA Surabaya.

Didepan para penguji yang merupakan Guru besar dan Doktor, yaitu Prof. Dr. Budiyanto, M.S (ketua) dengan  anggota  Dr. Ir. Agustedi, M.Si, Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M. (Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur), Prof. Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA, Dr. Ikhsan Budi Riharjo, S.E., M.Si., Ak., CA. 
dan Dr. Suwitho, M.Si, Prof Junaidi yang juga Ketua Dewan Pendidikan Riau ini berhasil mempertahankan disertasinya sehingga dinyatan lulus. Bahkan Junaidi memperoleh IPK 3,93 dengan prediket dengan pujian.

Dihubungi saat masih di pulau jawa, Kamis, 9 Mei 2024, mengatakan, Ini adalah gelar doktor kedua yang diraih, gelar doktor pertama diraihnya di di Department of Media Studies di University of Malaya Kuala Lumpur, Malaysia. Sedangkan gelar doktor yang kedua ini dalam  bidang Ilmu Manajemen.

“Saya merasa bersyukur, merasa sangat senang dapat menyelesaikan studi tepat pada waktunya. Salah seorang penguji adalah Prof. Dr. Dyah Sawitri,SE.,MM sebagai Kepala LLDikti Wilayah VII Jawa Timur. Beliau memberikan apresiasi kepada saya yang terus belajar dengan mengikuti program Doktor walaupun sudah profesor.” ujar Prof Junaidi.

Prof Junaidi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dan mendukung penyelesaian studinya di Stiesia Surabaya. Ia pun memberikan rekomendasi kepada orang yang berminat mengikuti studi S3 bidang manajemen ke Stiesia Surabaya. Program Studi S3 Ilmu Manajemen Stiesia Surabaya telah banyak menghasilkan lulusan. Atas keberhasilan meraih gelar Doktor, Prof Junaidi tercatat merupakan alumni doktor ke 143. *Rls