Ujian Terbuka Program Doktor Ilmu Manajemen Puspa Dewi

Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya baru saja menggelar Ujian Akhir Disertasi pada Sabtu, 12 Juni 2021 di ruang 101 Gedung Pascasarjana. Ujian disertasi tersebut digelar untuk menguji hasil penelitian dari Puspa Dewi yang berjudul β€œ PERAN KOMUNIKASI INTERNASIONAL DALAM MEMODERASI PENGARUH KOMPETENSI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN β€œ(Studi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk. Cabang Rengat)

Ujian disertasi tersebut di promotori oleh Prof. Dr. Budiyanto, MS. Dan ko-promotor Dr. Ir. Agustedi, M.Si. Serta tim Penguji pada ujian akhir disertasi Puspa Dewi adalah, Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA. Dr. Ikhsan Budi Riharjo, SE., M.Si., Ak., CA. Dr. Triyonowati, M.Si dan penguji external  Prof. Dr. Raden Andi Sularso, MSM

Penelitian disertasi Puspa Dewi bertujuan untuk menganalisis peran komunikasi interpersonal dalam memoderasi pengaruh kompetensi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan dengan objek PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Rengat (Persero) Tbk. Pengambilan sample mengunakan metode sampling jenuh.

Hasil penelitian disertasi yang dilakukan oleh Puspa Dewi adalah

  1. Variabel kompetensi berpaengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT.Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Cabang rengat.
  2. Variabel stres kerja tidak berpengaruh terhadap peningkatan kinerja karyawan pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang rengat.
  3. Variabel komunikasi interpersonal tidak memoderasi pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan.
  4. Variabel komunikasi interpersonal memoderasi pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan.

Promovenda Puspa Dewi menempuh studi S3 Ilmu Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya selama 3 tahun 3 bulan dengan IPK 3,90 serta berhasil meraih predikat β€œ Dengan Pujian ”dan beliau merupakan lulusan yang ke-78.