Outing Class / Guest House Siswa Siswi Jurusan Akuntansi SMK Ketintang Surabaya

STIESIA Surabaya kembali mengadakan kegiatan campus tour yang diadakan oleh tim promosi pendaftaran mahasiswa baru. Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak siswa ini bertema “Outing Class / Guest House Siswa Siswi Jurusan Akuntansi SMK Ketintang Surabaya”. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 13 dan 14 Desember 2022. Kegiatan ini bertujuan guna mempersiapkan para siswa dan siswi mempersiapkan ke jenjang perguruan tinggi.

Pada Rabu, 13 Desember 2022 hari pertama acara dilaksanakan di ruang kelas 205A dan  dibuka dengan sambutan oleh Bu Ajeng sebagai perwakilan SMK Ketintang Surabaya. Selanjutnya M. Jamil, SE., MM memberikan materi “How to Invest” yang dilanjutkan dengan testimony oleh Alumni STIESIA Surabaya serta prodi talk dengan pemateri Dr. David Efendi, S.E., M.Si dan Dr.Dewi Urip W, S.Pd.M.Pd,SE.MM., menjelaskan tentang program studi D3 Akuntansi dan D3 Manajemen Pajak, serta Dian Palupi, SE, MSM dan Dr. Wahidahwati., S.E., M.Si., Ak., CA menjelaskan seputar prodi S1 Manajemen dan S1 Akuntansi. Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling kampus STIESIA Surabaya dan diakhiri dengan makan siang dan live music di hall 2 STIESIA Surabaya.

Pada sesi kedua, hari Kamis 14 September 2022 acara diadakan di ruang seminar STIESIA Surabaya dan dibuka oleh Dr.Ikhsan Budi Riharjo,SE.,M.Si.,Ak.,CA yang dilanjutkan dengan materi oleh Sulistyo Budi Utomo, BBA., MA, Ec.,Ph.D. Acara dilanjutkan dengan prodi talk dengan pemateri Dr. David Efendi, S.E., M.Si dan Dr.Dewi Urip W, S.Pd.M.Pd,SE.MM., menjelaskan tentang program studi D3 Akuntansi dan D3 Manajemen Pajak, serta Dian Palupi, SE, MSM dan Dr. Wahidahwati., S.E., M.Si., Ak., CA menjelaskan seputar prodi S1 Manajemen dan S1 Akuntansi. Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling kampus STIESIA Surabaya dan diakhiri dengan makan siang dan live music di hall 2 STIESIA Surabaya.

 

Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar. Para siswa dan siswi sangat antusias dan memberikan beberapa pertanyaan pada setiap sesi materi.