Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat kerjasama STIESIA dengan Koordinator KOTAKU Surabaya

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya bekerja sama dengan Koordinator Kota Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Surabaya, menggelar rapat persiapan pelaksanaan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan Senin, 06 Desember 2020 di gedung pascasarjana STIESIA Surabaya.

             Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA. , selaku ketua STIESIA yang didampingi  Dr. Nur Laily, M.Si (Kepala LP2M STIESIA) dan Abdus Salam, S.Sos, M.Si. (koor KOTAKU Surabaya)  membuka rapat tersebut yang dihadiri oleh dosen-dosen STIESIA beserta perwakilan Unit Penyelenggara Kegiatan (UPK) dari 17 kelurahan dan kecamatan yang dipilih oleh Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM).

            Dalam rapat tersebut setiap kelompok dikumpulkan dan  Unit Penyelenggara Kegiatan (UPK) bersama pembimbing dari dosen STIESIA dan koordinator Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) berdiskusi tentang permasalahan apa yang paling spesifik yang berhubungan dengan sumber daya alam atau pun sumber daya manusia yang terjadi di kampungnya. Harapannya adalah sebelum eksekusi, kelompok-kelompok tersebut dapat merancang strategi yang tepat agar permasalahan tersebut dapat teratasi di kampung masing-masing.