Penandatanganan Serah Terima Dana Bantuan Pendidikan oleh PT. Bank Jatim Cabang Dr. Soetomo Surabaya kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya

Kamis, 12 November 2020 bertempat di Hall 2 gedung Graha Widya Bhakti (GWB) dilaksanakan kegiatan penandatanganan serah terima dana bantuan pendidikan oleh PT. Bank Jatim Cabang Dr. Soetomo Surabaya kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Serah terima dana bantuan pendidikan tersebut ditandatangani oleh Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA. (Ketua STIESIA Surabaya) dan Sri Handayani Wilujeng (Pimpinan PT. Bank Jatim Cabang Dr. Soetomo Surabaya).

Total dana bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp. 50.000.000 dan diserahkan kepada 10 mahasiswa STIESIA Surabaya, yang terdiri atas 5 mahasiwa kurang mampu dan dan 5 mahasiswa  berprestasi. “Diharapkan 10 mahasiswa yang memperoleh bantuan dana pendidikan dapat menyelesaikan studi dengan tepat waktu tanpa harus memikirkan beban biaya pendidikan”, ujar Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA. dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Sri Handayani Wilujeng menyatakan bahwa sebelumnya PT. Bank Jatim telah bekerjasama dengan STIESIA Surabaya yaitu adanya kantor kas PT. Bank Jatim di lingkungan STIESIA Surabaya, pembayaran SPP melalui Virtual Account dan payroll gaji karyawan STIESIA Surabaya. “diharapkan kedepannya dapat dilakukan kerjasama tidak hanya untuk mahasiswa tetapi juga untuk karyawan STIESIA Surabaya”, ujar Sri Handayani Wilujeng.